6 Posisi Seks Ini Bikin Kamu Gampang Dapatkan G-Spot

March 03, 2019 0 Comments


SumoQQ Bandar Poker Online Terpercaya - G-spot adalah titik ajaib yang terletak beberapa sentimeter di dalam vagina ada di dinding atas (dekat perut). Ketika dirangsang, wilayah yang berukuran sebesar almond ini membengkak dan menjadi geli. Ini dekat uretra jadi sangat mungkin membuat wanita ingin buang air kecil ketika terkena, itu sangat normal.

Menurut Planned Parenthood, meski semua wanita memiliki jaringan ini, tidak semuanya akan berlaku hal sama. Sebagai contoh, banyak yang memperhatikan tidak ada beda sensasi satu dan lainnya, dan sekitar 10 persen ejakulasi ketika G-spot mereka dirangsang. Dan berikut ini 6 posisi yang dipercaya bisa menyentuh area tersebut, dilansir She Knows.

1. Doggy

"Posisi ini membantu penetrasi mendalam, ditambah lagi penis mendorong langsung ke G-spot, dan bagi pria, mereka bisa melingkarkan tangan mereka pada tubuh wanitanya, memberinya akses jari langsung ke bagian klitoris,"kata Laurel House, pakar seks.

2. Spoon

Posisi ini memungkinkan penetrasi dalam, penetrasi dengan tangan dan sudut sempurna untuk menyentuh dinding depan vagina di mana G-spot berada. Bonusnya, ini akan memberi akses klitoris yang disukai wanita.

3. Woman on Top

Posisi ini membuat vagina sebagai pemilik kontrol dan bisa bergerak sesuka hati mereka, mereka seperti menggunakan alat bantu seks tapi dengan penis. Si pria bisa berbaring dan menikmati pasangannya menaiki mereka.

4. Crisscross

Sebaiknya lakukan posisi ini di ranjang, tapi jika ingin lebih menantang, lakukan di meja makan. Caranya yaitu angkat pinggang, gantungkan kaki di sudut dan biarkan pasangan berdiri di depan anda. Angkat kaki ke atas kemudian silangkan berbentuk X dan letakkan di bahu pasangan. 

Jika suka posisi di mana pasangan yang mengontrol, posisi ini akan sangat menyenangkan. Berbaring di ujung ranjang dan biarkan pasangan melakukan penetrasi ketika kaki anda di bahunya. Anda mungkin memerlukan bantuan bantal di bawah pinggang agar lebih nyaman. 

5. Rocking Horse

Ini adalah posisi ketika orang yang melakukan penetrasi duduk dengan menyilangkan kaki dan bersandar, entah di dinding atau dengan tangan. Sementara pasangan berlutut di pangkuan mereka dan mulai saling memeluk kencang di mana si wanita akan mulai menurunkan diri mereka untuk penetrasi. 

"Posisi ini memiliki akses klitoris yang luar biasa dan bagus untuk merangsang G-spot. Ini memberi kendali pada anda berdua, tapi dengan aspek berbeda. Wanita (di atas) memberi kendali kecepatan dan penetrasi, dan pria(di bawah) memberi kontrol penuh untuk menyentuh dan menggoda pasangan ketika mereka coba mengontrol hal lainnya," kata Rachel Wright, Psikoterapis.

6. Modified Cowgirl

Posisi ini mirip seperti woman on top, tapi posisi pria sepenuhnya berbaring, modified cowgirl memberi kendali pada wanita untuk merangsang klitoris mereka sendiri hingga orgasme. Ini juga memberi mereka kesempatan untuk bertukar pandangan dan merasakan seluruh tubuh pasangan. Situs Judi Poker Online Terbaik dan Terpercaya

Elisabeth Kwok

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: